Warga di Sini Geger, Gara-Gara Lihat Nenek 60 Tahun Tewas dengan Kepala Terpenggal

Warga RT 01/ RW 02 Dusun Bukit Raya Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, digegerkan dengan kematian seorang nenek yang sanngat mengenaskan.

Nenek yang berusia 60 tahun itu, ditemukan tewas tanpa kepala di depan rumahnya sendiri. Posisi tewasnya nenek yang bernama Intan itu sedang duduk diatas kursi plastik dengan tanpa kepala.

Beberapa warga menduga kematian nenek Intan ini dilakukan oleh cucunya sendiri yang berinisial RS (20). Karena sang nenek hanya tinggal bersama cucunya dan saat ditemukan jenazah nenek Intan cucunya RS tidak terlihat sama sekali.

Lalu, didekat jenazah nenek yang duduk di kursi plastik, warga menemukan sebuah parang panjang seperti pedang yang diduga sebagai alat untuk memenggal nenek Intan tersebut.

Rino warga Pematang Tebih mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Kini kasusnya tengah ditengani oleh Polsek Ujung batu da juga beberapa anggota TNI.

“Untuk kejadian pastinya, saya juga belum tahu, masih diduga cucunya mas, karena cucunya tidak ada di Rumah,” jelasnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Sedangkan jenazah nenek intan dibawa ke puskesmas oleh petugas kepolisian untuk menjalani visum. Sedangkan cucunya masih tidak terlihat sama sekali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »