Seorang Wanita Rekam Detik Detik Dibunuh Pasangan Sendiri


Seorang wanita bernama Wesley Webb ini benar – benar memiliki kisah yang sungguh tragis dan mengerikan setelah dirinya dibunuh oleh pacarnya sendiri di Phoenixville, Philadelphia. Peristiwa tragis yang dialaminya itu membuat banyak orang merasa takut setelah video kejadian tersebut menyebarluas di media sosial.

Dan mirisnya lagi , video tersebut direkam sendiri oleh Wesley saat detik – detik dirinya hendak di bunuh oleh pacarnya menggunakan sebuah pistol.

Menurut laporan pihak kepolisian di Pennsylvania, Amerika Serikat, mengatakan Wesley Webb ditembak mati oleh pacarnya, Keith robert Smith, 40 tahun pada tanggal 2 Mei yang lalu.


Dalam rekaman video yang berhasl direkam oleh korban , terdengar ada suara tembakan yang membunuhnya dan terdengar pula kata -kata kasar yang diucapkan oleh pria tak bemoral itu.

“Brengsek kau! Bagaimana rasanya? Begitulah akhir dari hubungan kita,” kata Smith.

Polisi juga mengungkapkan salah satu alasan peristiwa tragis itu bisa terjadi setelah Webb dan Smith mengalami pertengkaran hebat karena perempuan itu akan meninggalkan rumah bersama dua anaknya.

Tragisnya lagi , setelah Smith menembak Webb di dadanya, pria ini seperti sudah frustasi , dia  kemudian mencoba bunuh diri tapi gagal.

Kini pihak kepolisian berhasil mengamankan Smith dan akan dihukum sesuai dakwaan kasus pembunuhan.

posted from Bloggeroid

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »