Supir ini Tak Pakai Celana Saat Jemput Penumpang


Saat ini transportasi berbasis aplikasi tengah ramai dan mulai diminati para konsumen, hal ini disebabkan karena pelayanan yang menarik dan harganya yang lebih terjangkau. Banyak konsumen yang merasa puas atas pelayanan transportasi berbasis aplikasi. namun, tak semua konsumen mendapat pengalaman menyenangkan dengan transportasi jenis yang satu ini.



Seorang perempuan di China yang memesan taksi online via aplikasi Didi Chuxing, terkejut begitu mengetahui kalau supir mobil tersebut tak mengenakan celana. Sontak saja perempuan yang enggan disebutkan identitasnya itu meminta agar mobil yang ditumpanginya berhenti. Walau dalam keadaan ketakutan, perempuan itu langsung melaporkan kejadian tersebut itu pada pihak berwajib. "Saya punya foto sebagai bukti, dia tidak mengenakan celana!," kata dia seperti dilansir Shanghaiist pada Jumat (13/5/2016).

"Saya menyadari peristiwa itu ketika sudah di Xiawafang, saya segera keluar. Astaga, saya sangat ketakutan!"

Karena penasaran, pihak penyedia layanan aplikasi pun meminta bukti foto itu dan mengungkapkan penyesalan mereka, "Kami menyesal Anda telah mengalami pelayanan yang buruk."

Sedangkan, sang supir yang tak mengenakan celana tersebut harus ditahan selama 10 hari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

posted from Bloggeroid

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »