Siapa yang Mau Beli, Cewek Cantik ini Dijual Rp 130 Juta Dan Siap Memuaskan Nafsu Cowok


Siapa yang mau membeli wanita-wanita cantik ini ? Wanita cantik ini dijual dengan harga Rp 130 juta dan siap selalu memuaskan nafsu para lelaki yang sedang kesepian.

Wanita cantik ini adalah boneka seks yang dibuat sangat mirip dengan wanita di Tokyo, Jepang. Jika kamu melihatnya kamu akan mengira jika boneka-boneka cantik itu adalah wanita sungguhan, padahal itu hanya boneka seks buatan manusia.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Pria Memilih ML dengan Boneka Seks daripada Dengan PSK. Kamu Bakal Kaget dah

Boneka-boneka cantik ini tergolong versi “high-end” yang  dibenderol seharga 10.000 dollar AS atau kira-kira Rp 130 juta per buahnya.

Boneka-boneka ini dipamerkan di the Vanilla Gallery di Tokyo, dan diberi tajuk “Artificial OTOME (gadis) Museum”, akan berlangsung hingga 22 Mei mendatang, seperti dilansir Kompas.com.



Wujud boneka ini sangat mirip dengan wanita sungguhan dan sangat cocok untuk menemani lelaki kesepian yang sedang butuh teman.

Dalam pameran ini yang boleh masuk hanyalah laki-laki yang usianya diatas 18 tahun. Para pengunjung bisa menikmati koleksi boneka-boneka cantik yang memiliki bentuk mata indah, alis yang indah, hingga ujung kuku yang sangat cantik.

Tak hanya bisa melihat-lihat keindahan boneka saja, para pengunjung juga akan diberitahukan mengenai bagaimana cara membuat boneka seks tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »