Heboh, Ada Tangan di Payudara Ayu Ting Ting


SETELAH heboh foto mesranya dengan Raffi Amhad di media sosial, kini artis cantik Ayu Ting Ting kembali buat sensasi di Instagram. Kali ini soal penampakan tangan yang akan megang payudaranya.

Foto yang diunggah akun @aytingliciousgesekgrepe tersebut nampak Ayu Ting Ting tengah bersama dengan Bopak Castello. Namun yang menjadi perhatian netizen bukan soal kebersamaan Ayu dengan Bopak, melainkan penampakan tangan yang tengah memegang payudara Ayu Ting Ting.

Netizen pun dibuat penasaran dengan penampakan tangan yang menutupi payudara Ayu Ting Ting tersebut.



“Tngan syapa itu pnsran,” tanya akun @evicul penasaran. “Hahaha , tangan siapa itu @qialia,” ujar @wiiwii_martiya. “Itu yg pegang susu ayu siape dah,” sambung @sanalsartorius.

“Salah fokus ke tangan y di belakang,,btw itu tangan siapa ya???hahaha,” komen akun @ratu_rizkya.

Lantas tangan siapa yang menutupi payudara Ayu Ting Ting? Jika dilihat dari foto yang diunggah haters Ayu Ting Ting tersebut, ternyata kedua tangan yang menutupi payudara Ayu tersebut merupakan tangan Julia Perez (Jupe).

“Itu mah tangan ny si jupe,” komen @rozameliyani. “Tangan e jupe,” sambung akun @teenbear1289 yang turut berkomentar penampakan tangan yang menutupi payudara Ayu Ting Ting yang beredar di Instagram.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »