Kecelakaan di Mississipi, Tiga WNI Tewas, Dua Luka-Luka


TRIBUNNEWS.COM, MISSISSIPI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di highway I-10 antara Mississipi dan Lousiana, Hancock County, Mississipi, Minggu (2/5/2016) pukul 21.00 waktu setempat.

Konsul Jenderal RI Houston, Henk Soriansong melaporkan, lima warga negara Indonesia menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

"Lima WNI dalam satu kendaraan. Tiga orang di antaranya meninggal dunia dan dua orang luka parah," ujar Henk melalui keterangan resmi Kementerian Luar Negeri RI yang diterima Kompas.com, Kamis (5/5/2016).

Saat ini, dua jenazah WNI berada di Edmund Fahey Funeral Home, Bay St. Louis, Mississipi. Sedangkan satu jenazah WNI lainnya berada di New Orleans Coroner Office.

Sementara itu, dua WNI yang mengalami luka serius tengah ditangani di dua rumah sakit berbeda, yaitu di Memorial Hospital di gulfport, Mississippi dan di University Medical Center, New Orleans.

Setelah menerima berita tersebut, tim perlindungan WNI KJRI Houston bertolak ke lokasi di St Bay Louis, Mississipi dan New Orleans, Lousiana. (Kompas/Nabilla Tashandra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »