Inilah Calon Tandem Rossi Pernah Kalahkan Marquez


MADRID- Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, sudah lama mengenal riderRepsol Honda, Marc Marquez. Bahkan saking lamanya, kandidat tandem Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha itu pernah mengalahkan Marquez.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pembalap yang bersangkutan. Vinales mengungkapkan, ia sudah bertarung denganThe Baby Alien -julukan Marquez- sejak kecil. Pada saat itu, ia pernah beberapa kali mengasapi Marquez.

“Saya telah bertarung dengan Marc (Marquez) sejak kecil. Ketika saya berusia tujuh atau delapan, kami hampir selalu bertemu setiap akhir pekan,” ungkap Vinales, sebagaimana dimuat Cycle World, Minggu (15/3/2016).

“Beberapa kali saya yang memang, beberapa kali sebaliknya. Tapi karena dia lebih tua dari saya dua tahun, maka dia yang lebih dulu bertarung di Kejuaraan Spanyol dan bergabung ke Grand Prix sebelum saya,” sambungnya.

Ketika sudah sama-sama membalap di MotoGP, Vinales baru sekali mengalahkan Marquez. Pembalap berusia 21 tahun itu menang di GP Prancis akhir pekan lalu dengan finis di podium tiga, sedangkan The Baby Alien finis di posisi 13.

posted from Bloggeroid

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »