Cara Menulis Artikel Di Blog spot

Cara Menulis Artikel Di Blog spotKang MUndir :::Bagi Anda yang baru membuat blog khususnya yang menggunakan blogger mungkin ada yang menemukan kesulitan tentang bagaimana cara menulis atau Cara Menulis Artikel Di Blog spot. Ini wajar bahkan saya dan mungkin juga yang lain akan mengalami hal yang serupa ketika belum terbiasa menggunakannya.

Kali ini saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana cara posting artikel di blog dengan langkah-langkah yang semoga mudah di dipahami.
Bagi Anda yang sudah membuat blog silahkan masuk ke blog Anda. Bagi yang belum membuat silahkan lihat pada posting saya sebelumnya tentang bagaimana cara membuat blog.

Setelah Anda login ke blog maka silahkan pilih blog yang akan Anda beri posting artikel. Kemudian silahkan lihat tampilan menu pada sebelah kiri dan pilih menu new post setalah Anda memilih new post maka Anda akan dibawa pada halaman posting.

Di sini Anda akan melihat dua buah kolom seperti yang terlihat pada gambar:
Cara Menulis Artikel Di Blog spot


1. Kolom pertama adalah untuk judul posting.

Masukan judul posting Anda poda kolom pertama seperti yang terlihat pada contoh di atas.

2. Kolom kedua adalah kolom posting artikel.

Pada kolom posting ini Anda bisa memasukan artikel Anda.
Jika Anda sudah menyiapkan artikel sebelumnya, bisa Anda copy dan paste artikel tersebut pada kolom yang tersedia. Jika belum Anda bisa langsung memulai menulis Artikel pada kolom tersebut.
Untuk yang baru memulai membuat blog saya sarankan Anda menulis menggunakan metode compose, karena metode ini adalah metode posting sesuai yang apa kita tulis.
Untuk yang sudah akrab dengan kode-kode html bisa menggunakan metode HTML.

3. PREVIEW

sebelum posting artikel Anda publikasikan sebaiknya Anda lihat terlebih dahulu previeunya. Karena preview ini merupakan tampilan posting artikel Anda setelah nanti dipublikasikan. Jika pada tampilan preview belum sesuai dengan keinginan maka Anda bisa mengeditnya kembali. Akan tetapi jika setelah pada tampilan preview Anda kira sudah cocok seperti yang Anda mau maka Anda bisa mempublikasikan.

4. PUBLISH

Pilih publish untuk mempublikasikan posting Anda.
Dari sini setelah Anda publish maka posting Anda sudah bisa dilihat oleh pengguna internet yang lain.

Anda Telah Membaca Atikel Kami dengan Judul Cara Menulis Artikel Di Blog spot Terima Kasih Atas Kunjungannya  Salam Kenal Dari Kang Mundir

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »