Perekam Panggilan Otomatis ( Auto Call Recorder PRO V5.06 APK )


Perekam Panggilan Otomatis ( Auto Call Recorder PRO V5.06 APK )


Auto Call Recorder PRO V5.06 APK 
Free Download Perekam Panggilan Otomatis ( Auto Call Recorder PRO V5.06 APK ) : Hai, Selamat malam sobat pada kesemptan kali ini admin share Auto Call Recorder PRO V5.06 APK yang merupakan aplikasi perekam percakapan sobat via telepon. mungkin saat ini bukan menjadi hal yang sulit, dengan hanya menggunakan sebuah bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu Auto Call Recorder Apk sobatdapat memilih percakapan mana yang ingin direka dan mana yang tidak ingin direkam.

aplikasi ini sangat membuatu sobat untuk mendengar kembali percakapan sobat di telepondengan pacar, sobat, teman ataupun orang tua agar selalu terekam dan sewaktu-waktu bisa sobat dengarkan lagi. Sebelum sobat harus mencoba versi gratisnya terlebih dahulu guna sebagai referensk, karena semua ponsel Android support terhadap aplikasi ini.

Deskripsi :

Automatic Call Recorder PRO Apk ini dapat diintegrasikan ke Google Dirver atau Dropbox untuk kemudian disimpak ke Cloud. memindahkan file reaman ke Memori Exsternal. krena jumlah rekman yang disimpan. tergantung ruang penimpanan yang sobat gunakan.

Mencari file rekaman ada 3 Cara. berdasarkan Nama Kontak, Nomor Telepon, dan Catatan. Selain itu aplikasi ini bisa mrekema percakapan ketika nomor ponsel tersebut sudah ada di daftar kontak adan. Hanya dalam versi PRO anda dapat mreka panggilan yang tidak ada di kontak. Dari pada sobat penasaran dengan Aplikasi terbaru ini silahkan sobat bisa mencoba sendiri aplikasi perekan ini. dan dibawah telah tersedia link downloadnya. 

Fitur Perekam Panggilan Otomatis ( Auto Call Recorder PRO V5.06 APK )
Kompatibel Android 5.0 (Marshmallow)
UI Improvement
Bug Fixes
Screenshoot :
Auto Call Recorder PRO V5.06 APK


Auto Call Recorder PRO V5.06 APK


Auto Call Recorder PRO V5.06 APK 
Free Download  Perekam Panggilan Otomatis ( Auto Call Recorder PRO V5.06 APK )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »